AC Milan Masih Punya Hasrat

AC Milan Masih Punya Hasrat

VIVA   – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu menegaskan timnya masih memiliki rencana dalam mengejar target di sayembara. Mereka yakin bisa masuk ke Liga Europa musim depan.

Saat ini Serie A sudah memasuki pekan ke-26. Milan masih terpaku di urutan ketujuh klasemen sementara dengan raihan 36 poin.

(Baca serupa: Masa Depan di Milan Belum Jelas, Ibrahimovic Jadi Incaran Bologna)

Milan tertinggal dari Napoli yang tersedia di urutan keenam atau pemisah akhir tiket ke Liga Europa. Di 12 sisa pertandingan musim ini, tim berjuluk Rossoneri harus maksimal.

Di Coppa Italia pun, peluang Milan untuk juara masih terbuka. Mereka sudah masuk ke babak semifinal dan menjalani leg pertama dengan hasil imbang 1-1 melawan Juventus.

“Kami masih ingin menyentuh Liga Europa dan memenangkan Coppa Italia. Kami ingin tampil jalan di kedua kompetisi, ” ujar Calhanoglu, dikutip dari Football Italia .

Gelandang Timnas Turki itu rupanya juga mengikuti isu hangat pelatih baru Milan. Lupa satunya adalah Ralf Ragnick yang kini jadi juru taktik RB Leipzig.

(Baca juga: Pernah Berseragam Arema, Pemain Itu Diincar AC Milan)

“Saya mengenalnya melalui beberapa kawan tim saya yang sempat dilatih Apakah Rangnick akan tidak atau tidak, itu bukan urusan saya. Saya menghormati semua orang, ” tuturnya.