8-minuman-terbaik-untuk-turunkan-berat-badan-3

8 Minuman Terbaik untuk Turunkan Berat Badan

VIVA   –  Apa yang Anda minum dapat menganjurkan dampak yang sama bilangan pada berat badan kaya apa yang Anda santap. Meskipun tidak ada minuman penurun berat badan yang ajaib, minuman tertentu menyusun Anda kenyang lebih periode, yang dapat mencegah Anda mengonsumsi kalori berlebih sepanjang hari.

& minuman tertentu bahkan dapat meningkatkan metabolisme   jadi Anda dapat membakar kalori lebih efisien. Berikut ialah beberapa minuman terbaik  bagi yang ingin mencoba menyandarkan berat badan dikutip lantaran Insider .

satu. Air

Ilustrasi minum air suci

Jika Anda merasakan lapar, minumlah air terlebih dahulu karena rasa lapar adalah tanda dehidrasi.   Air adalah salah satu pilihan terbaik  untuk menyandarkan berat badan. Tidak cuma bebas kalori, tetapi pula membuat   kenyang sehingga Anda tidak makan berlebihan, kata Kristin Gillespie RD, dokter Nutrisi bersertifikat dalam Option Care Health.

Faktanya, tinjauan tarikh 2019 menemukan bahwa penambahan asupan air dikaitkan dengan rata-rata penurunan berat badan 5, 15%. Jadi, misalnya, jika Anda menimbang 150 pon, itu sama secara sekitar 7, 7 pon yang hilang.

Dengan menelan setidaknya setengah berat lembaga Anda dalam ons tirta setiap hari, kata Reisdorf. Jadi, jika berat Kamu 150 pon, Anda kudu minum setidaknya 75 ons air setiap hari, ataupun sekitar 2, 2 liter.

2. Teh hijau

Teh hijau menyimpan katekin dan kafein – dua senyawa yang bisa meningkatkan metabolisme, kata Gillespie. Ini juga mengandung kafein, yang menurut penelitian dapat membantu membakar lemak serta meningkatkan jumlah kalori dengan Anda bakar saat jeda.

Photo:

  • Times of India

Teh hijau

Faktanya, sebuah menuntut pada  2005 tentang kelebihan berat badan, menemukan bahwa mengonsumsi campuran teh muda dengan 150 miligram kafein selama tiga bulan dikaitkan dengan penurunan berat pranata dan penurunan lemak dengan lebih banyak, serta pengurangan lingkar pinggang yang lebih signifikan, dibandingkan dengan itu yang minum plasebo.

3. Teh hitam

Manfaat Teh Hitam

Seperti teh hijau, teh hitam penuh dengan antioksidan, khususnya polifenol, yang menekan risiko obesitas. Misalnya, keterangan tahun 2018 menemukan bahwa polifenol dalam teh menekan seberapa banyak tubuh Kamu menyerap lemak dan gula, sehingga mengurangi asupan kalori dan mendukung penurunan mengandung badan.

Selain itu, sebuah studi pada  2014 menemukan bahwa menelan tiga cangkir teh hitam sehari selama tiga bulan mengurangi risiko kenaikan berat badan dan mengurangi gelung pinggang sekitar 2 sentimeter dibandingkan dengan kelompok plasebo yang mengonsumsi minuman secara rasa dan kafein dengan sama.

4. Kefir