5 Trik Seksi Bikin Seks Awet Lama di Ranjang, Coba Lupa Satunya

5 Trik Seksi Bikin Seks Awet Lama di Ranjang, Coba Lupa Satunya

VIVA   –  Jika kesulitan berdiam lama saat berhubungan seks, jangan khawatir Anda tidak sendirian. Tersedia beragam cara yang seksi dan mudah untuk dilakukan agar bagian bercinta lebih bertahan lama.

Ada banyak alasan kok pria dan wanita menyelesaikan seks lebih cepat daripada yang mereka inginkan. Dan dalam banyak urusan, stres, serta tingkat testosteron yang rendah untuk pria, ikut berperan.

Menurut jajak teori Cosmopolitan, 82 persen pasangan membuktikan bahwa mereka tidak puas dengan berapa lama hubungan seks berlangsung. Tapi untungnya, ada banyak sistem dan teknik yang bisa dicoba untuk meningkatkan peluang Anda untuk bermain-main lebih lama.

Baca juga:   Cegah Corona dengan Olahan Pokok dan Sayuran Ini

Dari teknik pernapasan hingga mencoba cincin penis, berikut lima cara agar sesi seks panas berdiam lebih lama dikutip dari laman Daily Star.

Latih teknik pernapasan dalam

Penyembuh energi Aldi Duncan menyarankan untuk melatih pernapasan untuk membantu kehidupan seks Anda. Dia mengatakan bahwa napas menguatkan energi mengalir melalui tubuh dengan mengambil intensitas sensasi di awak bagian bawah dan menjalankannya melalui seluruh tubuh.

“Napas dapat mendukung orgasme seluruh tubuh tanpa penolakan atau orgasme genital, ” kata dia.

Anda dapat mencoba pernapasan melingkar dan napas orbit mikrokosmik untuk berlatih seperti yang sering dimanfaatkan dalam tantra.

Baca juga:   Ingin Turunkan Mengandung Badan? 5 Pengganti Nasi Ini Bisa Jadi Pilihan

Seks lebih dari semata-mata penetrasi

Orang sering berpikir bahwa seks bermakna penetrasi yang intens, padahal mereka salah. Ini juga bisa termasuk pemanasan, ciuman dan bahkan memijat karena ini semua adalah cara untuk meningkatkan peluang Anda untuk orgasme.

Dengan sejenis, jika Anda telah melakukan pemanasan dengan semua teknik ini, Anda tidak akan terlalu terganggu secara penetrasi yang hanya berlangsung kurang menit. Dan seks tidak kudu berakhir hanya karena salah kepala dari Anda telah orgasme.

Cincin penis

Sexologist Carol Queen, phD, mengklaim beberapa pria mengaku cincin penis untuk membantu mereka bertahan lebih lama. Cincin penis bekerja dengan membatasi aliran pembawaan ke batang penis. Ini lalu akan membantu mempertahankan ereksi yang lebih kuat.

Berlatih

Bagaikan apa pun yang Anda lakukan dalam hidup, Anda perlu melatihnya. Untuk beberapa pasangan, ini perkara pengkondisian daya tahan seksual.

Ini berguna untuk pria yang tidak sering melakukan masturbasi. Tetapi meluangkan waktu untuk kepuasan diri sendiri dapat membantu melatih untuk memperpanjang waktu seks.

Edging

Saat   akan orgasme, minta mereka berhenti dan menduduki sebelum meraih orgasme. Melatih awak untuk menunda titik klimaks itu agar tubuh dapat menghabiskan lebih banyak waktu di ujung (edging) titik klimaks. Ini juga menyerahkan lebih banyak waktu bagi itu untuk menyenangkan wanita.