5-tips-mudah-alokasikan-dana-thr-di-bulan-ramadhan-1

5 Tips Mudah Alokasikan Simpanan THR di Bulan Ramadhan

VIVA   –  Pada momen Ramadhan dan menjelang Idul Fitri, lazimnya kita dihadapkan dengan bervariasi kebutuhan yang harus dipenuhi. Untuk kamu yang memperoleh THR, boleh tidak ya dana THR kita merobohkan untuk kebutuhan saat ramadhan? Yuk intip tipsnya.

Banyak hal dengan dipersiapkan saat ramadhan, mulai dari kebutuhan masak membakar di rumah, kebutuhan famili, koleksi busana baru untuk merayakan Hari Raya sekalipun masih melalui video call , mematok kebutuhan hadiah yang mau dikirimkan ke keluarga, sahabat, ataupun rekan kerja.

Ternyata, THR yang kita dapat boleh banget dihabiskan namun dengan utama syarat, yaitu digunakan mengikuti alokasi anggaran yang sudah direncanakan dengan baik.

“Bulan Ramadan sesungguhnya adalah ketika untuk kita kembali menelaah mengontrol, termasuk bagaimana kita mengontrol pengeluaran. Datangnya THR tentunya harus disikapi dengan bijak agar dana ini bisa dimanfaatkan untuk bermacam-macam hal yang benar-benar bermakna bagi kita, ” perkataan Metta Anggriani, selaku Certified Financial Planner.

Berikut tipsnya agar asosiasi dapat mengelola penggunaan pemberian THR dengan maksimal, dikutip dari keterangan pers Lazada.

Dahulukan menutup kewajiban yang harus dilunasi