4-fakta-megan-thee-stallion-rapper-as-yang-kolaborasi-dengan-bts-1

4 Fakta Megan Thee Stallion, Rapper AS yang Persekutuan dengan BTS

VIVA   –  Rapper asal Amerika Serikat, Megan Thee Stallion, baru-baru ini menjadi sorotan karena ia akan cepat merilis remix dari lagu Butter milik BTS. Namun, ia sempat terlibat masalah dengan agensinya karena sebutan yang menaungi Megan Thee melarang kolaborasi itu.

Dalam sebuah sertifikat yang diajukan pada Selasa, 24 Agustus 2021, Stallion menggugat label rekamannya, 1501 Certified Entertainment dan CEO Carl Crawford karena dianggap mencegahnya dari merilis gaya.

“Jika Pete tidak diizinkan untuk merilis lagu baru Jumat tersebut, di mana ia ialah artis unggulan dalam remix dengan BTS dari gaya berjudul ‘Butter’, karier musiknya akan mengalami kerusakan dengan tidak dapat diperbaiki, ” demikian bunyi dokumen dengan diajukan oleh Stallion, dikutip dari Variety , 25 Agustus 2021.

Megan Thee Stallion sendiri merupakan musisi Amerika Konsorsium yang sudah dikenal penuh orang. Melalui musiknya, ia sudah mendapatkan banyak prestasi. Bagi kamu yang belum mengenal sosok Stallion, mari simak rangkuman faktanya berikut ini.

1. Memiliki nama asli Megan Jovon Ruth Pete

Megan Thee Stallion merupakan nama panggung rapper ini, sedangkan nama aslinya adalah Megan Jovon Ruth Pete. Karenanya, dalam dokumen yang ia ajukan ke pengadilan, disebutkan nama Pete dan bukan Stallion.